Perubahan Tampilan Web P3M

Kebutuhan informasi dan data di Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau semakin banyak. Oleh sebab itu, kami mengembangkan tampilan yang lebih dinamis dengan menu sesuai kebutuhan.

Maka dari itu, hadirnyanya tampilan baru ini juga untuk menunjang keperluan akreditasi perguruan tinggii ataupun program studi sehingga jejak digital untuk kegiatan ataupun data yang diperlukan bisa dilacak dengan mudah. Harapannya, seluruh pemangku kepentingan dapat mengakses web P3M dengan lebih mudah dan lebih nyaman.

Tampilan utama yang kami berikan adalah bagian inti dari tugsa pokok P3M, seperti penelitian, pengabdian, dan publikasi. Untuk publikasi, STAIN Kepri melalui P3M memiliki dua model, yakni penerbitan yang bernama STAIN SAR PRESS dan publikasi jurnal ilmiah. Dua hal ini menjadi bagian penting sebagai sarana penyebarluasan produk intelektual yang dilahirkan kampus.

Yang tidak kalah penting ialah penyelenggaraan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk mahasiswa yang telah menjadi agenda rutin. Untuk keperluan tersebut, disediakan juga tombol yang berhubungan dengan KKN agar lebih mudah ditemukan. Ada juga tombol pendaftaran Kekayaan Intelektual (KI) yang bertujuan memudahkan bagi civitas akademika STAIN Sultan Sultan Abdurrahman yang hendak mendaftarkan kekayaan intelektualnya.

Selain itu, karena banyaknya sub-domain yang berhubungan dengan P3M, maka kami tambahkan tampilan menu yang sesuai dengan kebutuha, termasuk pranala lain yang berhubungan dengan STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

Semoga dengan hadiran tampilan baru web P3M ini memudahkan setiap yang membutuhkan informasi terkait. Salam Sukses Selalu.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *