P3M Gelar Rapat Rencana Pelaksanaan Program Kerja 2023

STAIN KEPRI – Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menggelar rapat rencana pelaksanaan program kerja 2023. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala P3M, Abd. Rahman, di pojok rapat ruangan P3M.

Dalam kesempetan itu, Abd. Rahman mengatakan, tujaun rapat ini untuk mengendakan rencana program kerja agar tidak waktu pelaksaannya tidak bertabrakan dengan agenda lain di lingkungan P3M. Sebab, selain P3M sendiri, terdapat empat unit yang berada di bawahnya, yakni Unit Rumah Moderasi Beragama, Unit Studi Gender dan Anak, Unit Studi Melayu dan Unit Studi Halal. Selain itu, terdapat juga Rumah Jurnal dan STAIN SAR PRESS.

“Saya berharap dengan adanya agenda kerja yang baik, maka rencana program kerja juga bisa terlaksana dengan baik. Hal ini juga berpengaruh terhadap serapan anggaran yang ada di P3M,” katanya.

Secara umum, program kerja dan kegiatan terbagi dalam dua jenis, yakni yang menggunakan anggaran dan yang tidak menggunakan anggaran. Abd. Rahman juga mempersilahkan setiap unit yang hendak merevisi anggarannya agar segera dilakukan supaya bisa menyesuaikan dengan rencana kegiatan yang ada.

“Walau tidak semua rencana yang kita usulkan terakomodir, setidaknya kita melaksanakan kegiatan yang ada dengan baik,” ujarnya lagi.

222 Views

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *