P3M Gandeng Mitra Kampus Se-Kepri Gelar Pelatihan Pengabdian

P3M STAIN Kepri –Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menggelar coaching clinic metodologi pengabdian untuk dosen internal dan kampus yang telah bekerja sama, yakni STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, STAI Natuna, STAI Nahdlatul Ulama Tanjungpinang dan STIT Lingga.

Pamateri dalam kegiatan itu yakni Kasubdit Penelitian, Pulikasi dan Pengabdian kepada Masyarakat (Litbdimas) Dr. Suwendi yang membahas tentang peluang pengabdian dari program yang diberikan oleh Kemenag RI dan Dosen UIN Bukittinggi, Dr. Zulfan Taufik, yang membahas tentang metode-metode pengabdian.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut kerjasama antara STAIN dengan mitra perguruan tinggi di Kepulauan Riau untuk memperkuat bidang pengabdian. Kami ucapkan terima kasih kepada nara sumber dan peserta yang berkenan mengikuti kegiatan ini secara daring,” kata Abd. Rahman, Kepala P3M dalam sambutannya.

Ia berharap, dengan adanya coaching clinic ini, ke depannya akan terjalin kemitraan dalam pengabdian kolaborasi, baik yang menggunakan dana internal maupun bersama-sama berkompetisi dalam kluster pengabdian yang dibuka oleh Diktis. []

186 Views

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *